YANG MAMPIR

BUAT YANG MAMPIR ,SILAKAN DEH ISI BUKU TAMUNYA ..

YANG MAU KENALAN ATAU SEKEDAR SALAM…

33 responses to “YANG MAMPIR

  1. Saya sudah mampir dan salam kenal deh…
    🙄

    lapor…
    link sudah dipindahkan kesini

    #### Terima kasih sudah mampir, dan salam kenal kembali, tapi rasanya saya pernah melihat anda tapi di mana ya….wkkk…wkkk..

  2. saia juja mo mampir ahhhhhhhhhhhhh
    lam knl om
    toenkkkkkkkkkkkkk

    #### toenkkkk…juga… Juli…Juli….jambu kau Juli…

  3. *ngisi formulir tanda tangan*

  4. sahibar mampir dan jabat hangat, dari http://www.taufik79.wordpress.com

    ### aha.. selamt datang rekan Taufik, terima kasih sudah sudi singgah
    dan salam kenal dan jabat hengat kembali dari saya buat anda…

  5. mampir aja kok repot

    @ setuju,… mampir kesini bukanlah hal yang merepotkan bukan..?

  6. numpang mampir ya om……
    jauh-dekat masih 3000
    *apa coba????
    lam kenal
    ^_^

    @ Artinya yg mampir bayar 3000 he..he..he..

  7. udah kenal tapi baru sekarang bisa mampir nih!

    @ yah…gak apa-apa lah….

  8. Mampir dulu ah

    Salam kenal buat Bang Yulian

    @ Salam kenal kembali buat mas Ramdan, dan terima kasih sudah mau mampir..

  9. Saya hadir, mas Yulian. Sudah saya tulis ya…ha..ha.. Salaman. :mrgreen:

    @ yoookk salaman, he..he… maksih sudah mau mampir…

  10. Hadir disini mas..!

    @ he..he… silakan boss…

  11. halo mas.. mapir nih…..
    gimana kabarnya…

    mudahmudahan bisa aktif di blog.. meskipun sambil mengurus titipan ilahi

    warm regard

    @ he…he… memang titipan Ilahi itu kudu di urus dan di pelihara supaya besarnya nanti menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa..
    terima kasih sudah mau mampir…dan mudahan bisa aktif lagi..
    warm regard juga…

  12. jadi pingin nih kumpul-kumpul sambil makan jagung.. hahaha, aku minta foto-foto pertemuan kemaren dunk mas..

    @ he..he.. kalu mau foto2 ke blog Nia aja
    lengakap semua ada disana..
    http://sebukit.wordpress.com

  13. mampir….

    salam kenal, saya baru di sini. mohon bimbingannya..!!

    @ he..he.. salam kenal kembali, maksih udah mau mampir… heeemmmm…bimbingan apa ya…?

  14. saya mampir om…

    maaf om baru sekarang mampirnya….

    @ he..he.. tks udah mau mampir, jangan jara lah..

  15. kunjungan perdana Om.. 😀
    salam kenal..

    @ uuppssss…. terima kasih atas kunjungannya he..he..

  16. ulun singgah nah. jangan repot2 lah nasi dingin gin jadi

    @ Seharusnya yg singgah ini nah, bawa nasi itik gambut

  17. Salam kenal om orang mana ya…
    ank KB juga ya….
    gimana nih carnya masuk KB…
    wkwkkkwkwkwkkw

    *kada2 gawean nah*

    @Mambari muuuuaaaarrrrrr….

  18. Gimana klo kitabikin group Yulianers 😛

    @ OK… kenapa gak…?

  19. salam kenal..ulun ngiyau apa lah, oom, mas apa pak??

    @ he..he.. babarang haja, tasarah situ haja ….ok…

  20. salam kenal beasa boss lah…

    ne yang di blog balum kenalan lagi nah,

    di dunia nyata 2 kali batamu sdh..

    hahahahaaa

    @ Salam kenal balik bro…tks atas kedatangan MP kalsel lah semalam…

  21. Mas Yulian, diriQ hadir di sini lhoooo…
    Mas mao nanya, masak foto jelek gitu menang..pdhal byk yg lebih bagus lhoooo…gak yakin banget bin gak pede, mas…ahh keramput pian nech kalo ?

    @ He..he… cuma becanda koq….tks ..udah mau mampir ke tempatku..

  22. Hehehehe…. Maklum aku urang hanyar, kd pinandu wan buhannya,… jadi tebak-tebakan aja. Tak kenal maka kada tahu.

    @ He..he…ok..deh…

  23. Bang… boleh ngga aku konsultasi mengenai cara memanage blog ? tapi free yaa, hehehe.

    @ Boleh..boleh…, gartis….tapi saya bukan ahlinya lho, banyak temen2 KB yang jauh lebih pintar dan hebat dari saya, mungkin mereka yg lebih pantas tuh..he..he…

  24. Hanyar tahu nah ada kumpulan urang banjarmasin….di rizalbanjar.blogspot.com

    @ Ya..disini juga salah satu tempat kumpulnya orang banjar atau bisa juga kunjungi http://kayuhbaimbai.org

  25. salam kenal, buat blogger yang mau berbagi pengalaman, terima kasih atas komentnya, ditunggu terus lho biar buat aku lebih banyak belajar ngeblog

    @ Salam kenal kembali pak dari saya, terima kasih bapak sudah mau singgah ke tempat saya, ya..semoga tali silaturahmi ini bisa berjalan terus…dan tetap semangat dalam ngeblog.

  26. assalamualaikum…
    umpat bakasak lawan umpat bekenalan
    wehehehehe
    kawa umpat balajar nah lawan nang ta’ahli dalam ngeblog ni…mudah-mudahan blogger bubuhan banjar semakin bangkit…memajukan ngaran kampung kita seberataan….amiin

    @ Wa’alaikum salam …wah..aku ini kada ahli…banyak yg yg lain yg lebih ahli..he..he.. salam kenal balik lah, himung jua blogku ini di elangi kakawan….tetap semangat he..he..

  27. Mana nih kadada tulisan terbaru, belum update kah Bang?

  28. warungsotobanjar

    salam kenal yul dari dingsanak nah, pina rame banar blog ikamlah..amun kada keberatan tukaran Link lah ke http://www.agusdm.wordpress.com tengkyu nah

  29. boleh panggil Lili ngga? 🙂

  30. kunjungan malam om yul…., skalian nyampe in protesnya wawan sama udin gambut, jar nya.. kenapa waktu mangodak …. inya badua kada tabuat …. salam sukses …

  31. tukeran link bos

  32. Ass. Wr. Wb…..guys !!?
    Lama gak ketemu, numpang lewat…numpang isi Absensi.
    Yg mampir dipersilakan bawa Kopi, Teh, Kopsu, Es Juiece…sendiri-sendiri.

    Makasih, yooo…bye…da-da !? Piss….MERDEKA

  33. Mampir…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s