Nyeleneh Di Jalan……..

Sore itu waktu menunjukan sekitar pukul 17.00 wita, saat saya meluncur dengan sepeda motor saya menuju Banjarbaru , ya sore itu saya pulang kerja memang agak cepat dari biasanya, dikarenakan tetangga depan rumah ada yang meninggal dunia, namun di sini saya akan menceritakan tentang perjalanan saya menuju Banjarbaru.

Dengan kecepatan sedang saya pacu sepeda motor,  semula perjalanan sore itu lancar – lancar saja,  namun  di tengah perjalanan, tepatnya di daerah Gambut Kabupaten Banjar, melihat dari kaca spion, saya dikejutkan dengan  munculnya sebuah mobil dengan kecepatan tinggi dari arah belakang dan langsung menyalip sepeda motor saya, meninggalkan debu dan hempasan angin yang hampir saja membuat saya terjatuh, untung saya masih bisa mengendalikan sepeda motor, syukur tak terjadi apam- apa ,untuk sementara saya masih merasa aman.

Dengan perasaan dongkol,  sambil menyumpah dalam hati,

” Kamprettt…!!!  ini  orang bisa…nyupir gak   siiiihhh…!!!!!!

Saya melihat mobil itu memperlambat jalannya,  dengan rasa penasaran  sayapun mengejar mobil tersebut, untuk melihat  siapa pengemudinya , namun saat  sepeda motor saya sudah dekat,  justru mobil itu berusaha menghalang – halangi dengan cara berjalan zig zag ke kiri dan ke kanan, begitu seterusnya , sampai – sampai saya  hampir  kembali mengalami celaka.

Saya  sempat berpikir,  jangan – jangan yang ada di dalam mobil ini adalah teman saya yang sengaja mempermainkan saya, tapi kenapa koq keterlaluan sekali cara bercandanya,  ngebut,  zig zag di jalan raya yang sangat mungkin akan mencelakakan dirinya dan orang lain.  Akhirnya  dengan tetap dengan rasa penasaran yang tinggi dan perjuangan melawan maut ……wuuuuiiiihhhh …..di dramatisir banget…he..he…,  saya berhasil melewati mobil tersebut dan gantian saya yang berusaha menghalang – halanginya.

Setelah berhasil saya mendahului mobil tersebut, sayapun memperlambat laju sepeda motor  sambil mensejajarkan dan mendekatkan diri dengan sang si pengemudi,  akhirnya sang pengemudipun membuka separuh kaca mobilnya dan hanya memperlihatkan separuh dari wajahnya saja , ya ampun ternyata si pengemudi adalah seorang  pemuda yang sama sekali tidak saya kenal, berusia sekitar dua atau tiga puluhan , dengan mata melotot dan penuh amarah dia memandang ke arah saya , sambil berkata

” Ada apa pak..!!!!?????.”

Busyeeet..!!! pikir saya , koq dia yang marah, seharusnya saya dong yang marah sama dia,  emosi sayapun terpancing dengan sikapnya itu, gantian saya yang membentak dia …

” Heeeeiiii….( maaf ) Bangsaaatttt….!!!! bisa nyupir gaaaakkk…???!!!!! ”

” Sadar…gak ..kalau kamu itu ..hampir bikin celaka orang….????!!!!”

E…e…sang pengemudi itupun menjawab dengan enteng….

” gak…saya gak tau….dan saya gak merasa hampir mencelakakan orang..!!.”

Emosi sayapun semakin terpancing melihat sikapnya yang acuh tak acuh..dan tak lama si pemuda ( pengemudi mobil ) dengan tidak sadar, membuka penuh kaca mobilnya, sepertinya dia ingin  menantang saya untuk lebih lama lagi bertengkar di jalan,  melihat gelagat seperti itu saya pun bermaksud memberi isyarat kepada si pemuda  untuk segera menepi dan menyelaesaikannya di pinggir jalan, namun….. alangkah … terkejutnya saya saat melihat ke arah si pemuda …dengan kaca yang terbuka penuh, ada pemandangan yang tak lazim yang saya lihat, saya menyaksikan dengan mata dan kepala saya sendiri , saya melihat kepala seorang gadis berada tepat di daerah selangkangan si pemuda menghadap  bagian  resluiting  celana sang pemuda yang terlihat terbuka, entah siapa gadis itu, kekasihnya atau siapalah , saya juga tidak tahu, tapi kalau sepintas saya melihat gadis itu bukanlah seorang gadis baik-baik, itu terlihat dari posisi dia berada yang tidak pada mestinya..

Kemudian , si pemuda  dan si  gadispun sadar , terkejut dan mungkin bercampur malu, sambil memaki – maki sang pemuda  si gadis menyuruh menutup kembali kaca jendela mobil , akhirnya si pemuda  menutup kembali kaca mobilnya sambil kembali memacu mobilnya dengan kencang meninggalkan saya yang masih terbengong – bengong sendiri tak habis pikir.

” Wow..ternyata itu sebabnya sehingga laju mobil tadi tak stabil, ada aktifitas seks di dalamnya…” . Saya heran koq berani-beraninya melakukan hal itu di tengah jalan, apakah mereka tidak memikirkan  keselamatan bagi  diri meraka dan orang lain ?, mungkin ada rasa dan sensasi sendiri yang timbul saat melakukan hubungan itu….? entahlah…. saya belum pernah mencobanya ..he..he..he….

Saya jadi teringat  dengan peristiwa yang hampir mirip beberapa waktu lalu, aktifitasnya juga tetap di dalam sebuah mobil, namun yang ini di lakukan di area parkir sebuah Mall terbesar di daerah ini dan sempat di pergoki oleh petugas parkir dan satpam Mall tersebut, sehingga pelakupun melarikan diri dari kejaran petugas,  namun sial, mobil yang di pacu dengan kecepatan tinggi itu menabrak orang, sehingga si pelakupun tertangkap dan dihakimi warga setempat,  saya tak tau apakah perilaku ini ada perilaku yang menyimpang atau ada faktor lain ( trend sesaat ) yang kerap menghinggapi   sebagian masyarakat metropolitan ? lagi – lagi saya tak tahu dan tak menganalisa soal itu.

Itulah sedikit cerita dari suatu  perjalanan saya , banyak yang bisa kita lihat di jalan, termasuk perilaku menyimpang atau nyeleneh dari orang orang itu,  semoga saja kejadian itu tidak menjadi inspirasi para pembaca untuk melakukan hal yang sama .ha..ha..

006_cartoon_car_01

16 responses to “Nyeleneh Di Jalan……..

  1. pasti itu orang bikin SIMnya dikantor POS bukan dikantor POLISI

    Ya..mungkin saja, soalnya sepertinya dalam hal mengemudi bukan tandingan anda….anda jagoananya…he..he..

  2. Weeeiiittss…. kenapa Dan..?

  3. berapa NO POL nya, ingat lah ???

    Kenapa pak…? mau di tangkap kah..? No Pol nya kada ingat, tapi Jenis warna dan cirinya ingat banar…tapi rahasia...

  4. itu orangnya yang kd bependidikan., bila handak jua, jangan sambil dijalan.. stop stumat dipinggir.. sabar aja om lah..

    Beh..Gusti meajarii…yang kada banar lah…

  5. Oh.. Itu om yul ya..?

    Ane dah mengira yang di dalam mobil itu mirip banget sama ente Sup… dan ternyata…???????????

  6. sepeti saya dulu…tapi..baikin sekring mobil..wuakakakkaa…

    Whaaalllahh…yang ini malah sudah pernah mengalami..ha..ha…

  7. “”mungkin ada rasa dan sensasi sendiri yang timbul saat melakukan hubungan itu….? entahlah…. saya belum pernah mencobanya ..he..he..he….”””

    kalimat yg ini diragukan???? hihihihi…..

  8. KADA PERCAYA !!!!!!!!!!!!!!
    Bukannya DUGEM kemaren bang ??

  9. Waaa…ternyata masnya bisa juga nulis postingan hot..hehehe…Sayangnya, kok gak difoto atau divideo sih? Kalo ada bukti otentiknya kan lebih yahud. Dan bukan tidak mungkin, traffic bakalan meningkat drastis. 😀

  10. Wah…..
    Saya kurang setuju dengan pengendara roda 4 atau lebih, karena pengendara motor sering tersingkirkan nasibnya..
    seakan jalan milik nenek moyangnya..

    Ya..memang sering banget pengendara roda 2 gak di kasih jalan…apalagi kalau situasinya sedang macet...

  11. wah nekad juga tuh orang.mirip2 kelakuan pengemudi di negara bebas aja.ck ck ck
    ada ya di bumi banjar???

  12. wah…om yul berani juga menentang bahaya..! Tapi waktu lihat yang itu jadi tambah marah atau,….?

  13. dunia…duniaa…parak banar dah kalinya om lah…xixiiixi..jd takut…

  14. Coba kalau dia stop dan menepi beneran.. jangan2 om Yul juga di ajak. wuahahhahaha…

  15. kacau..!!! aseli kacau

    beuh… untung sekali gak sempat melihat no pol mobilnya, kalau langsung di publish biar tau rasa itu anak ingusan !@#$%^&*!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s